Minggu, 06 Januari 2008

Senyum: Sebuah garis melengkung yang bisa meluruskan banyak hal.

just smile for all conditions...

sungguh begitu Besar Dia, menciptakan wajah kita yg bisa tersenuym. sesangar-sangarnya manusia, atau sejelek-jeleknya dia (sorri kalo ada yg tersinggung :p) akan tetap indah di pandang jika ia tersenyum. sungguh manisnya dapat mendamaikan perang dunia, menenangkan tsunami, serta meredakan gempa.

tidak susah koq tersenyum, hanya menggerakkan sedikit saja bagian2 otot di wajah. lebih mudah dibandingkan membalik telapak tangan. :D

ingatlah kembali peristiwa nabi SAW, Pada masa Nabi Muhammad, pernah di satu waktu, hampir setiap hari, ketika Nabi melewati sebuah lorong di kota Mekkah, seorang kafir Quraiys meludahi Nabi. Begitulah yang terjadi setiap hari. Nabi Muhammad di ludahi oleh si kafir. Tapi Nabi tetap tersenyum dan bersabar, dan orang itu didoakan oleh beliau,"Yaa Allah, ampunilah dia karena dia termasuk orang yang belum mengerti dan berilah petunjuk padanya".
Satu waktu si orang itu tidak meludahi Nabi lagi, Nabi Muhammad malah mencarinya,"khok tumben, biasanya meludahi aku khok sekarang tidak, kemana gerangan orang ini ??" tanya Nabi dalam hati. Setelah ditanyakan sana sini, tahulah Nabi bahwa si orang tersebut sakit dansekarang terbaring dirumahnya.
Nabi berjalan mendatangi rumah orang tersebut berniat untuk menjenguknya. Tahu kalau Muhammad yang datang, si orang tersebut menangis dan memeluk lutut Muhammad sambil bercerita,"Yaa Muhammad, sahabat-sahabatku orang Quraiys yang kubela untuk memusuhimu, tidak ada seorangpun yang ingat dan menjenguk aku di kala aku sakit, malahan, sekarang ini, engkaulah yang menjengukku, padahal setiap hari engkau kuludahi. Maka saksikanlah Muhammad, Aku bersaksi bahwa Tidak ada Tuhan melainkan Alloh dan Muhammad adalah utusanNya".

satu kawan, jangan sungkan tersenyum tapi jangan senyum sendiri. :D

key?? keep on smiLe.

[ t][ a][ z]

Tidak ada komentar: